Kontak Kami

( pcs) Checkout

Toko Alat Kesehatan Mastha Medica Menyediakan berbagai macam alat kesehatan, diantaranya : korset, kolostomi bag, stetoskop, nebulizer, kursi roda, alat cauter, tongkat kruk, instrumen medis, timbangan, termometer, tensimeter, dll. Informasi selengkapnya, klik link berikut http://www.masthamedica.com/ Informasi lainnya, bisa buka link http://alatmediskesehatan.com Kami senang jika bisa melayani Anda Melayani Anda Layaknya Saudara
Beranda » Artikel & Tips Kesehatan » Pengertian Dan Manfaat Korset

Pengertian Dan Manfaat Korset

Diposting pada 1 September 2018 oleh mastha medica

un

Apa Itu Korset ?

Korset merupakan alat sejenis pakaian yang dipercaya bisa membatu wanita berpenampilan lebih baik. Korset dikenakan sebagai pakaian dalam yang dapat membentuk dan menyembunyikan cela pada tubuh seorang wanita. Sejak zaman dahulu, penggunaannya begitu terkenal di antara para perempuan. Sampai sekarang pun masih bisa ditemui orang-orang yang mengenakan korset. Baik wanita dewasa maupun perempuan muda. Mereka memakainya dibalik kebaya, bahkan ada yang nyaris sepanjang hari. Rata-rata tujuannya sama, yakni untuk memperindah tubuh dan menaikkan kepercayaan diri. Wanita mana yang tak ingin tubuhnya terlihat indah? Itulah mengapa penggunaan korset tak pernah hilang sampai sekarang.

Lalu, sebenarnya apa sajakah manfaat dari penggunaan korset yang dipercayai selama ini?

1. Menutupi lipatan perut

Manfaat menggunakan korset di perut yang pertama adalah menutupi lipatan perut. Pada umumnya siapa pun tidak menyukai lipatan-lipatan yang terlihat di perut akibat timbunan lemak. Biasanya seiring bertambahnya usia, lipatan di perut akan semakin tampak terutama bagi mereka yang tidak suka berolah raga. Wanita tentu tidak mau lipatan perutnya terlihat jelas meskipun tertutupi lembaran pakaian. Oleh karena itu diperlukanlah korset untuk memanipulasi lipatan perut supaya tidak terlihat.

2. Membuat punggung tidak bungkuk

Pada saat dikenakan, korset membuat tubuh menjadi lebih tegap. Siapa pun pasti ingin tubuhnya tegap. Terkadang kita tidak sengaja membuat tubuh menjadi lebih bungkuk sebab kebiasaan yang tidak baik. Dengan bantuan korset, maka mau tidak mau tubuh menjadi selalu tegap dan mengurangi kemungkinan berada dalam posisi tubuh yang tidak ergonomis dan membuat punggung melengkung. Pada saat berjalan pun, tubuh akan menjadi lebih tinggi karena postur tubuh lurus. Berjalan seperti ini tentunya lebih menarik untukĀ dipandang.

3. Membuat pakaian luar yang dipakai lebih rapi

Pada saat mengenakan korset, maka pakaian luar akan terlihat lebih rapi karena secara langsung korset membentuk tubuh, dan pakaian jatuh berdasarkan struktur tubuh. Maka dari itu korset sering kali dipakai apabila sedang ada acara seperti pesta atau event-event semi resmi dan resmi untuk memperindah penampilan. Sangat cocok digunakan dalam acara-acara penting.

4. Membentuk dan mengangkat payudara

Payudara wanita dapat lebih tertarik ke atas dan menyempurnakan penampilannya sebagai wanita. Dengan balutan pakaian yang baik, wanita bisa lebih tampil lebih percaya diri. Namun kenakalanlah korset yang berukuran pas, tidak longgar apalagi kesempitan untuk membuat tubuh nyaman dalam mengenakannya.

5. Membuat terlihat lebih langsing

Sudah pasti apabila korset bisa secara tak langsung membentuk tubuh, maka juga dapat membuat tubuh nampak lebih langsing. Hal itu karena perut yang berlemak dapat tertutupi dengan baik, sementara itu payudara lebih naik dan bervolume sehingga menyebabkan penampilan lebih baik.

Itulah beberapa manfaat mengenakan korset bagi wanita. Perlu diingat bahwa selain membawa manfaat, korset pun bisa menimbulkan bahaya. Gunakanlah korset seperlunya. Jangan memiliki tujuan untuk diet karena diet yang alami bukan melalui korset yang sering membuat nafsu makan mengurang. Hal ini sudah dijelaskan oleh beberapa ahli kesehatan.

Berbagai informasi mengenai penggunaan korset akan kami share. Anda bisa mengaksesnya dengan mudah hanya di web kamiĀ https://jualkorset.com/

Bagikan informasi tentang Pengertian Dan Manfaat Korset kepada teman atau kerabat Anda.

Pengertian Dan Manfaat Korset | Mastha Medica

Belum ada komentar untuk Pengertian Dan Manfaat Korset

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 14%
Rp 650.000 Rp 760.000
Ready Stock
SIDEBAR
})